Nikmati Nuansa Khas dari Pantai Cantik di Busan

Pesona Mengagumkan dari Pantai Cantik di Busan Korea Selatan




Korea Selatan memang sedang naik daun dengan aneka drama dan musiknya. Aktris dan aktornya memang cakep – cakep yah. Tapi, ternyata tak hanya aktris dan aktornya saja yang nikmat untuk dipandang loh, Korea Selatan juga punya deretan tempat wisata menarik yang super cantik dan layak untuk dinikmati.
Salah satu kota paling menarik sebagai daerah tujuan wisata Korea Selatan adalah kota Busan. Kota yang merupakan kota terbesar kedua di Korea Selatan ini terkenal memiliki panorama alam yang menarik terutapa wilayah pantainya. Ya, bahkan Busan juga dikenal sebagai kota pantai loh.
Lalu, mana saja ya pantai cantik di Busan yang bisa kamu kunjungi? Ini nih daftar pantai cantik di Busan Korea Selatan.

1. Pantai Haeundae

Pantai Haeundae bisa disebut sebagai salah satu pantai terpopuler di Korea Selatan yang ada di Busan. Keindahan Haeundae dapat dinikmati dari garis pantainya yang memliki lekukan yang apik sepanjang 1,5 km. Tak hanya garis pantainya yang panjang, pantai ini juga memilii hamparan pasir putih yang luas hingga 30 - 50 meter.
Karena pantainya yang luas inilah, pantai Haeundae bisa membuat para wisatawan yang datang bisa leluasa untuk berjemur. Betul loh, Pantai Haeundae, bahkan disebut – sebut sebagai pantai paling ideal untuk berjemur, tertama ketika musim panas. Sambil berjemur, kamu pun bisa menikmati landscape Pantai Haeundae yang begitu menawan.
Ow ya, satu lagi yang menarik dari Pantai Haeundae adalah adanya pagelaran Busan International Film Festival alias BIFF yang rutin digelar secara tahunan di pantai cantik ini. tertarik?

2. Pantai Gwangalli

Busan juga memiliki Pantai Gwangalli yang terkenal karena panorama alamnya yang super memukau dan khas. Daya tarik khas dari Pantai Gwangalli terletak pada keindahan Jembatan Gwangandaegyo yang tampak menawan terutama ketika dipandang di malam hari. Ya, saat malam hari, jembatan ini tampak berkilau dengan anggunnya.
Suasana pantai yang syahdu ditambah perpaduan nuansa kota Busan nan apik menjadi kombinasi yang begitu sempurna untuk dinikmati. Sambil menikmati perpaduan alam nan modern ini, kamu juga bisa menikmati aneka wisata kuliner loh di sepanjang tepian jalanan di pantai ini. Kamu bisa dengan mudah menemukan aneka jajanan pinggir jalan yang siap memuaskan hasrat kulinermu.

3. Pantai Songjeong

Satu lagi nih pantai cantik di Busan yang layak untuk disanjung. Ya, Pantai Songjeong. Pantai Songjeong memiliki daya tarik khas dari panorama alamnya yang indah. Meski tak sepopuler dua pantai lain, tapi pesona alam dari Pantai Songjeong patut diacungi jempol.
Pantai Songjong memiliki pasir yang begitu lembut dan menyenangkan. Bermain pasir disini tentu akan sangat menyenangkan karena pantai ini memang masih terasa alami. Pantai Songjeong memiliki suasana yang hening dan menenangkan sehingga bisa membuat pikiran lebih segar.
Tak hanya itu, Pantai Songjeong  juga bisa memanjakan para penggemar olahraga air loh. Kalau kamu mencari surganya untuk para pecinta surfing, jetski, atau kayak, Pantai Songjeong memang layak untuk dipilih dech.

Related Post

Next
Previous